Manchester United Akan Tawar Douglas Costa £79 Juta?

By Admin


nusakini.com - Manchester united dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai £79 juta untuk mendatangkan Douglas Costa jika Juventus tidak mengambil kesempatan untuk mempermanenkan status winger asal Brasil itu.

Costa tampil impresif saat dipinjamkan ke Turin dari Bayern Munich pada musim 2017/18, dengan mencetak enam gol dan membuat 13 assist di berbagai ajang kompetisi. Kondisi itu membuat United tertarik mendatangkan sang pemain.

Bianconeri berpeluang mempermanenkan status Costa. Juara Serie A Italia itu sudah membayar £7 juta dan memiliki kesepakatan untuk menggunakan jasa sang winger untuk waktu yang lebih lama asalkan membayar £33 juta lagi.

Dilansir The Sun, The Red Devils tertarik mendatangkan Costa dan mereka siap menampung jika Juventus tidak bersedia mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun itu.

Bayern sendiri tampaknya lebih suka melepas Costa ke United mengingat mereka akan mendapat bayaran dua kali lipat dari apa yang sudah disepakati dengan Juventus. Meski begitu, peluang klub besutan Jose Mourinho itu kabarnya hanya sebesar 40 persen. (fft/om)